Langsung ke konten utama

Baju Daur Ulang Surabaya







Rumah Kreatifitas Surabaya melayani Anda dengan sepenuh hati. 


bajudaurulangsby.com
sumber: bajudaurulangsby.com

Kami baju daur ulang sby membuka kelas baik untuk pelatihan individu maupun kelompok, online maupun offline. Selain itu kami juga menerima pesanan baju daur ulang yang kami kirim dari Surabaya. Semua produk kami adalah PO ( Pre- Order ) tidak ada yang ready stock.

Apabila ada pertanyaan tekait informasi yang kami sebarkan baik melalui instagram, blog bajudaurulag.blogspot.com ataupun website bajudaurulangsby.com, bisa langsung hubungi kami di nomor yang di bawah ini...


Bu Lusi 
Melalui Telepon di nomor 0896 0434 4738

Kami pernah diundang melalui acara pagi-pagi Net Tv, Liputan koran Jawa Pos Surabaya, Koran lokal Jakarta, dan majalah-majalan online. 

Untuk koleksi kami, bisa Anda cek di @bajudaurulangsby. Selain ada beberapa karya kami, kami juga ada testimonialnya juga.

Jangan terkecoh dengan harga mahal yang ditawarkan diluar sana, semua yang ada di akun kami adalah milik kami pribadi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi via telepon dengan Bu Lusi.

Sekian postingan kali ini. apabila ada proposal yang ingin diajukan bisa melalui email di fangfang0298@gmail.com dengan subjek " proposal/informasi lebih lanjut baju daur ulang " Terima kasih.


Komentar